Home > Berita Liga Indonesia > Gelandang Persib Ungkap Kesulitan Jalani Latihan Mandiri

Gelandang Persib Ungkap Kesulitan Jalani Latihan Mandiri

Bandung – Punggawa Persib Bandung Esteban Vizcarra tak membantah bahwa sulit melakoni latihan mandiri selama masa isolasi akibat pandemi virus Corona, karena tak bertatap muka secara langsung di atas lapangan.

Vizcarra menuturkan, ia sebisa mungkin tidak keluar dari rumah sesuai dengan anjuran pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona. Kendati demikian, pemain naturalisasi ini menyatakan kondisi fisiknya tetap terjaga.

“Kami dapat program latihan dari tim pelatih. Program latihannya bagus. Kondisi saya bagus karena latihan bagus dan keras setiap hari. [Tapi saya] Kesulitan, karena sendiri-sendiri dan masing-masing. Tapi kita harus tahu situasi ini sulit. Yang penting orang-orang sehat dulu,” tutur Vizcarra dilansir laman resmi klub.

Sementara pemain naturalisasi lainnya, Victor Igbonefo menyebut, . . . Gabung . . . ia tetap semangat menjalani latihan secara mandiri di rumahnya. Tidak hanya program yang diberikan pelatih, tapi ia juga membuat menu latihan tambahan.

“Kami ada program dari pelatih yang wajib dikerjakan selama off latihan bersama. Saya ikuti semua programnya secara maksimal. Saat ini, kondisi saya pun oke,” kata Igbonefo. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...