Home > Berita Bola > Gelandang Persebaya Rindukan Atmosfer di Stadion Gelora Bung Tomo

Gelandang Persebaya Rindukan Atmosfer di Stadion Gelora Bung Tomo

Rindu mengotak-atik si kulit bundar bukan hanya melanda pemain Persebaya Surabaya, tapi beberapa pemain klub lainnya juga merasakan hal yang sama.

Bermain di tengah lapangan hijau dan mendengarkan teriakan Persebaya Surabaya dari suporter hampir satu bulan tidak terdengar. Hal itu karena kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditunda sampai 29 Mei 2020, terkait adanya pandemi wabah virus corona (Covid-19).

Wabah virus corona ini memang membuat segala sektor kehidupan khususnya bidang olahraga meliburkan segala kegiatan yang menimbulkan keramaian. Tujuan dihentikannya kompetisi adalah untuk memutus rantai penyebaran virus corona yang dinilai masih juga belum terkendali sampai saat ini.

Dengan ditundanya kompetisi yang hampir satu bulan terjadi itu pun membuat semua pihak merasa rindu dengan kegiatan sepak bola, salah satunya pemain Persebaya. Pemain tim berjulukan Bajul Ijo itu mengaku bahwa sebenarnya ia merasa rindu dengan suasana stadion yang bergemuruh meneriakkan dukungan.

“Terus terang saya kangen, kangen teman-teman, kangen juga pertandingan, khususnya suasana GBT,” kata Rendi . . . Gabung . . . Irwan sebagaimana dilansir dari laman resmi Persebaya.

Tidak hanya itu, pemain andalan Bajul Ijo itu juga mengatakan bahwa ia merindukan bercanda bersama dengan para pemain lainnya. Apalagi di saat latihan, tim asuhan Aji Santoso itu akan bercanda satu sama lain agar tidak bosan.

“Tidak enak rasanya, biasanya ketemu setiap hari di latihan, bercanda bareng, senang sudah bareng, sekarang malah serba terbatas, seperti ada yang kurang,” kata Rendi Irwan.

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 dijadwalkan akan kembali diadakan pada Juli mendatang, dengan melihat situasi dan kondisi kedepan.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...