Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Gelandang Chelsea Sanjung Sarri Sebagai Pelatih Berkualitas

Gelandang Chelsea Sanjung Sarri Sebagai Pelatih Berkualitas

London – Jorginho secara terbuka menyebut Maurizio Sarri sebagai pelatih dengan kualitas luar biasa, walau keduanya tidak lagi bersama.

Pemain asal Italia berdarah Brasil itu memang dikenal punya hubungan baik dengan sang pelatih Juventus, dengan keduanya pernah bekerja sama di Napoli hingga Chelsea.

Penampilan impresif Jorginho juga nampak di Napoli saat dibesut Sarri dari 2015 hingga 2018, kemudian berlanjut di Chelsea usai keduanya dipinang pada musim panas 2018.

Namun, perpisahan harus dialami sosok berusia 28 tahun itu pada awal musim 2019/20 ini, dengan dirinya bertahan di Stamford Bridge, sementara Sarri kembali ke Serie A untuk membesut Juventus.

“Sarri adalah pelatih yang luar biasa, ia istimewa di level taktis,” sanjung Jorginho seperti dilansir Football Italia.

“Ia mempersiapkan segalanya dengan sangat rinci sehingga ia tahu jawaban untuk setiap pertanyaan yang Anda tanyakan kepadanya.”

Selain memiliki kenangan manis selama dilatih Sarri di Napoli, ternyata Jorginho juga punya memori buruk yang menjadi . . . Gabung . . . penyesalan terbesarnya selama berada di San Paolo.

“Dalam musim pertama saya di Napoli, saya memutuskan berlibur ke Brasil dan tidak melakukan apa pun selama sebulan,” kenangnya.

“Saya hanya duduk di sana, tidak berlatih dan makan banyak. Saya benar-benar tidak dalam bentuk yang baik ketika kembali ke naples dan saya kehilangan tempat, Rafa Benitez tidak lagi mempercayai saya.”

“Ia memang benar, ada rekan-rekan setim yang memang dalam bentuk lebih baik daripada saya waktu itu. Jika mengingatnya kembali, saya tidak akan melakukan liburan itu.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Saul

Alonso Menyebut Saul Niguez Masih Beradaptasi di Chelsea

Londnn – Bek Chelsea Marcos Alonso mendukung Saul Niguez untuk bisa bersinar selama bermain bersama ...