Home > Berita Bola > Gelandang Borneo FC Asal Tajikistan Tak Bisa Pulang Ke Negaranya

Gelandang Borneo FC Asal Tajikistan Tak Bisa Pulang Ke Negaranya

Pemain Borneo FC, Nuriddin Davronov, tidak bisa pulang ke negaranya, Tajikistan, karena pandemi virus corona. Dengan begitu Nuriddin Davronov tetap berada di Kota Samarinda sambil menunggu kelanjutan kompetisi Liga 1 2020. Nuriddin Davronov merasa betah berada di Samarinda walaupun jauh dari sanak famili.

“Saya hobi bersepeda. Kebetulan di Stadion Segiri ada lintasan yang bisa dipakai,” katanya seperti dikutip dari situs Liga Indonesia.

Mantan pemain Madura United itu sekarang menjadi satu-satunya pemain asing milik Borneo FC yang tidak pulang ke negara asalnya. Dua legiun asing Borneo FC, Diogo Campos dan Fransisco Torres, bahkan sudah sejak bulan lalu meninggalkan Kota Tepian.

Walau begitu, Nuriddin Davronov tetap menikmati kehidupannya di Samarinda. Pemain 27 tahun ini menghabiskan waktunya untuk kegiatan positif, salah . . . Gabung . . . satunya dengan kegiatan bersepeda. Berada jauh dari keluarga bukan persoalan besar.

Davronov mengaku hanya merindukan atmosfer kompetisi. Sudah selama hampir dua bulan dirinya tidak merasakan lagi atmosfer pertandingan Liga 1.

“Saya sangat merindukan sepak bola. Semoga pemerintah bisa melindungi seluruh warga agar pandemi virus corona ini tidak berdampak lebih buruk,” harapnya.

x

Check Also

Pemerintah Akan Izinkan Penonton Hadir di Stadion Dengan Persyaratan

Jakarta – Kabar gembira bagi para suporter dan pecinta sepak bola Indonesia karena pemerintah akan ...