Home > Berita Transfer Pemain > Gelandang Ajax Ini Mengaku Sebagai Fans Manchester City

Gelandang Ajax Ini Mengaku Sebagai Fans Manchester City

Manchester – Pemain muda Ajax, Edson Alvarez menyampaikan kekagumannya terhadap Manchester City, dengan menyebut bahwa dirinya suatu hari nanti ingin menjadi bagian dari klub yang sudah didukungnya sejak kecil.

Gelandang asal Meksiko berusia 22 tahun itu diboyong oleh Ajax dari Club America pada musim panas lalu dan mulai beberapa kali menjadi pilihan utama di tim elit Eredivisie Belanda musim ini.

Alvarez mengemas total 23 penampilan bersama ajax musim in, termasuk delapan di gelanggang Eropa sembari juga mempersembahkan sepasang gol. Salah satu golnya tercipta di babak grup Liga Champions melawan Lille, dengan menjadi pemain Meksiko pertama yang membukukan gol dalam debut di kompetisi tersebut.

Kini ia dinilai bakal menjadi bintang besar Meksiko di masa depan, dan Alvarez mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan untuk melanjutkan . . . Gabung . . . karir di Inggris dengan menyebut Etihad Stadium sebagai labuhan idaman.

“Saya benar-benar ingin bermain untuk Manchester City suatu hari nanti,” kata Alvarez dalam sesi tanya jawab yang diadakan akun Instagram milik Ajax.

“Saya telah menjadi pendukung klub itu sejak kecil dan saya pikir klub yang menyenangkan, saya penggemar mereka. Jadi, jika saya harus memilih, saya ingin bermain untuk City.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...