Home > Berita Bola > Geger, Video Ronaldo Rayakan Pesta Beredar di Dunia Maya

Geger, Video Ronaldo Rayakan Pesta Beredar di Dunia Maya

Sebuah video yang menunjukkan Critiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez menghadiri sebuah pesta tersebar di sosial media akhir-akhir ini.

Dalam video itu, Ronaldo berkumpul dengan lebih dari 10 orang dalam sebuah rumah tanpa menggunakan masker atau tanpa mengindahkan aturan social distancing dengan menjaga jarak. Setelah ditelusuri, video itu merupakan unggahan saudara perempuan Ronaldo, Elma Aveiro pada Sabtu (18/4/2020).

“Ini adalah ulang tahun keponakanku (Cristiano) tersayang,” unggah Elma dalam captionnya.

Unggahan ini langsung diberitakan media-media Portugal yang mengkritik Cristiano Ronaldo dan keluarga yang mengadakan pesta dengan jumlah 17 orang (yang terlihat dalam video). Tidak hanya itu, mereka terlihat berkumpul dalam ruangan yang sempit.

Sedangkan himbauan dari pemerintah setempat adalah menghindari berkumpul lebih dari 10 orang. Alicia Aveiro, keponakan Cristiano sekaligus putri dari Elma yang berulang tahun ke-21 mencoba mengklarifikasi dalam sebuah komentar.

“Saat keluarga sedang menjalani karantina, mereka masih merayakan ulang tahun Anda dengan baik,” tulisnya.

Dalam video itu, hadir juga ibunda Cristiano dalam pesta ulang tahun Alicia. Cristiano Ronaldo yang dinilai melanggar himbauan pemerintah bukan pertama kali ini terjadi.

Sebelumnya, Cristiano juga tertangkap kamera berjalan-jalan dengan anak dan kekasihnya di jalanan Funchal. Beberapa pekan lalu, ia juga sempat menyambangi Maderia National Stadium untuk berlatih. Crsitiano Ronaldo memutuskan . . . Gabung . . . melakukan isolasi diri di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Hal ini dilakukan setelah terdapat 3 pemain Juventus yang dinyatakan positif COVID-19. Megabintang berusia 35 tahun itu memutuskan pulang kampung sembari merawat ibunda tercinta yang sedang sakit stroke.

Walau begitu, keputusan itu sempat dikritik oleh mantan Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli. Presiden Juventus periode 2006-2009 itu menyebut kepulangan Ronaldo justru membuat bertanya-tanya seluruh tim Juventus yang diharuskan menjalani karantina.

“Kabar dari Juventus sangat sulit dipahami ketika Cristiano Ronaldo pulang,” kata Gigli kepada stasiun Radio Punto Nuovo, dilansir dari Mirror.

“Ronaldo bilang dia akan merawat ibunya di Portugal, tapi sekarang dia hanya terlihat berfoto di kolam renang.”

“Saat pengecualian dilakukan, situasi tidak menentu dan semua pemain lain akan punya keinginan untuk pulang (ke negara masing-masing).”

“Bukan seharusnya seperti itu. Mereka semua harus dikarantina,” katanya.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...