Home > Berita Bola > Gary Neville Ungkap Pengalaman Buruknya Tidur Sekamar Dengan Beckham

Gary Neville Ungkap Pengalaman Buruknya Tidur Sekamar Dengan Beckham

Gary Neville menjelaskan alasan dia tidak suka satu kamar dengan rekan setimnya di klub Liga Inggris, Manchester United, yaitu David Beckham. Pada awal tahun 1990-an, para pemain Manchester United harus berbagi kamar hotel saat mereka melakukan perjalanan jauh untuk bertanding.

Gary Neville pun mengaku sengsara saat enam bulan harus sekamar dengan David Beckham.

“Saya pikir mereka mengetahui kalau pemain tidak saling cocok satu sama lain dan bahwa mereka tidur pada waktu yang berbeda. Saya memiliki dua masalah dengan Becks,” kata Gary Neville saat diwawancarai oleh Sky Sports.

Gary Neville mengalami dua masalah besar saat sekamar dengan David Beckham, yaitu soal jam tidur dan kepribadian masing-masing yang sangat berbeda.

“Saya terbiasa tidur jam 9 malam dan bangun jam 5 pagi, tapi dia akan membuat saya tetap terjaga sampai jam 11 malan dan ingin bangun jam 8 pagi. Saya tetap membangunkannya jam 5 pagi dan waktu . . . Gabung . . . istirahat kami menjadi kacau,” kata Neville lagi.

“Kedua, Beckham adalah orang terbersih. Dia masuk ke kamarnya, menyalakan lilin, memasang gambar dan semuanya harus benar-benar sempurna, itu terjadi sejak dia berusia 18 tahun.

“Sedangkan saya terbiasa melempar semuanya ke mana-mana. Lalu kami selalu berdebat karena kepribadian kami sangat berbeda,” katanya lagi.

Walau begitu, Gary Neville tidak pernah membawa masalah pribadi ke lapangan. Neville tetap kompak bersama David Beckham sampai menyumbangkan 13 gelar di berbagai ajang untuk Manchester United.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...