Home > Berita Transfer Pemain > Gary Neville Dukung Manchester United Jika Ingin Datangkan Harry Kane

Gary Neville Dukung Manchester United Jika Ingin Datangkan Harry Kane

Legenda Manchester United Gary Neville menyatakan, Harry Kane akan menjadi rekrutan yang sempurna untuk klub.

London – Dalam beberapa pekan terakhir, kelanjutan karir Kane menjadi perbincangan hangat. Penyerang asal Inggris berusia 26 tahun itu disebut ingin meraih gelar sehingga ia diyakini bakal meninggalkan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas mendatang.

Kane, yang kabarnya harus ditebus sebesar £250 juta, telah menceploskan 181 gol dari 278 penampilan untuk Spurs.

The Red Devils dihubungkan dengan Kane, dan Neville yakin sang ujung tombak akan menjadi amunisi yang tepat untuk mantan klubnya.

“Klub mana pun di Liga Primer Inggris menginginkan Harry Kane. Ada beberapa rekrutan seperti emas, yang Anda ketahui mereka sedang bekerja. Harry Kane tidak bisa dihancurkan dalam arti mentalitasnya. Ia akan selalu mencetak gol, akan selalu memberikan seratus persen dalam latihan, dan benar-benar bisa diandalkan seperti yang diinginkan manajer,” ujar Neville kepada Sky Sports.

“Untuk Manchester United, itu akan menjadi rekrutan yang sempurna dalam hal apa yang mereka butuhkan. Mereka mendatangkan Bruno Fernandes dan . . . Gabung . . . ia melakukan pekerjaan dengan bagus, Harry Maguire di posisi belakang. Jika mereka bisa mendapatkan seseorang seperti Kane di lini depan, Anda melihat tulang punggung yang fantastis.”

“Itu cocok dengan transfer bersejarah Manchester United, menilik Bryan Robson, Roy Keane, berusaha mendatangkan Alan Shearer, Rio Ferdinand, Wayne Rooney.”

“Mereka adalah pemain-pemain Inggris, Britania Raya atau Irlandia, yang terbaik atau paling terkenal di Liga Primer Ingris dan Manchester United berusaha mendatangkan pemain yang cocok seperti itu. Lihat saja apa yang dilakukan Manchester United pada musim panas tahun lalu dengan Harry Maguire, yang merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...