Home > Berita Bola > Gaji Menjadi Penghambat MU Jual Alexis Sanchez

Gaji Menjadi Penghambat MU Jual Alexis Sanchez

Alexis Sanchez akan menyelesaikan masa peminjaman di Inter Milan pada akhir musim 2019-2020. Inter Milan disebut tidak mau membeli Alexis Sanchez secara permanen. Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, awalnya ingin memulangkan Sanchez.

Solskjaer merasa Sanchez layak mendapatkan kesempatan kedua di klubnya. Sekarang Man United tidak perlu merasa kesulitan kalau berubah pikiran dan ingin melepas Sanchez ke klub lain.

Dilansir dari Mirror, ada beberapa klub yang bersedia menampung Sanchez kalau Man United ingin melepasnya. Peminat pertama Sanchez adalah klub Liga Inggris sendiri, West Ham United.

West Ham diberitakan sudah menghubungi agen Sanchez untuk menanyakan informasi seputar sang pemain. Selain West Ham, beberapa klub Bundesliga juga sedang memantau perkembangan Sanchez.

Saat ini, . . . Gabung . . . harga jual Alexis Sanchez termasuk terjangkau, yaitu sebesar 18 juta pound atau sekitar Rp362 miliar. Yang menjadi masalah adalah gaji Sanchez yang tergolong tinggi. Selama membela Man United, pemain asal Cile itu menerima gaji sebesar 26 juta pound atau sekitar Rp523 miliar per tahun.

x

Check Also

Ronaldo Jagokan Mesin Gol Real Madrid Yang Bakalan Raih Ballon d’Or 2021

Jakarta – Beberapa hari lalu, French Football merilis daftar 30 kandidat peraih Ballon d’Or 2021.Daftar ...