Home > Berita Liga Indonesia > Gaji Dipangkas, Pemain Persela Diminta Untuk Berhemat

Gaji Dipangkas, Pemain Persela Diminta Untuk Berhemat

Lamongan – Juru racik Persela Lamonga, Nilmaizar meminta anak asuhnya untuk hidup hemat sementara waktu. Hal ini dilakukan agar para pemain tetap mengantongi uang walau gajinya dipotong.

Pemain dan ofisial Persela terpaksa merela gajinya disunat 75 persen. Pemangkasan tersebut sesuai dengan arahan PSSI, yang dikirimkan kepada seluruh klub beberapa waktu lalu.

Dalam imbauan tersebut tertulis klub hanya diwajibkan memberikan gaji pemain dan ofisial maksimal 25 persen dari nilai kontrak yang tertera, selama kompetisi force majeure, karena wabah virus corona. Liga 1 dan 2 ditangguhkan mulai dari Maret hingga Juni 2020.

“Pergunakan uang sesuai kebutuhan, hindari belanja yang tidak perlu dan hemat pada segala hal,” kata Nil.

Skuad Persela diliburkan hingga batas waktu belum ditetapkan. . . . Gabung . . . Selama libur para pemain diminta untuk tetap menjaga kondisi, dan tidak keluar rumah bila tak ada ada sesuatu yang mendesak demi memutus rantai penyebaran virus corona.

“Karena berada di rumah, nikmati masakan istri di rumah. Itu khusus yang punya istri, kalau tidak ya nikmati masakan orang tua,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...