Home > Berita Transfer Pemain > Gagal Gabung Inter, Leonardo Spinazzola Mengaku Sempat Terpukul

Gagal Gabung Inter, Leonardo Spinazzola Mengaku Sempat Terpukul

Milan – Leonardo Spinazzola menuturkan bahwa dirinya mendapat hikmah dalam kegagalannya merapat ke Inter Milan pada Januari lalu dan tuduhan bahwa dirinya rentan cedera justru membantunya kembali beraksi lebih tangguh pada putaran kedua musim ini.

Defender AS Roma sempat nyaris merapat ke Inter pada awal tahun ini, sebagai bagian dari pertukaran dengan sesama pemain tim nasional Italia, Matteo Politano.

Namun, proses transfer mandeg pada saat-saat terakhir jelang penutupan bursa, yang dilaporkan karena Inter sangat meragukan kondisi Spinazzola.

Mantan pemain Juventus itu membahas kasus itu pada Jumat (10/4), dan dengan 15 penampilan sepanjang musim ini, ia menjelaskan bagaimana dirinya sangat terpukul dengan klaim “rentan cedera”.

Spinazzola mengambil pelajaran dari pengalaman pahit itu, sembari menegaskan mentalnya semakin bertumbuh kuat.

“Memberi label . . . Gabung . . . pada pemain yang masih bermain, seperti saya, sebagai ‘rentan cedera’ atau ‘cacat’ bukanlah hal yang baik,” katanya saat berbincang dengan fans melalui laman Instagram Roma.

“Sejak pekan itu, mental saya telah berubah. Dalam enam bulan sebelumnya, saya terpuruk, dan itu tidak seperti saya. Tapi setelah pekan itu, saya menemukan kembali diri saya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...