Home > Berita Bola > Gabung Musim Lalu, Beckham Sudah Catatkan Rekor di Persib

Gabung Musim Lalu, Beckham Sudah Catatkan Rekor di Persib

Beckham Putra Nugraha merupakan salah satu talenta muda yang dimiliki oleh Persib Bandung saat ini. Liga 1 2020 merupakan musim kedua Beckham Putra Nugraha membela tim senior Persib Bandung. Sampai pekan ketiga Liga 1 2020, pemain jebolan Diklat Persib itu belum memiliki jam terbang yang begitu banyak.

Dilansir dari Transfermrkt, Beckham baru bermain satu pertandingan untuk tim dengan julukan Maung Bandung itu. Dirinya dimainkan saat Persib Bandung berhasil mengalahkan tuan rumah Arema FC dengan skor tipis 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020).

Pemain kelahiran Bandung itu itu pun masuk menggantikan Geoffrey Castillion pada menit ke-88. Walaupun belum mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemain inti, tapi Beckham bisa menorehkan rekor di Persib Bandung.

Rekor itu dibuat olehnya pada Liga 1 2019, saat tim Maung Bandung melawan Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 18 Juni 2019. . . . Gabung . . . Pertandingan itu menjadi spesial untuk Beckham Putra Nugraha karena berhasil menciptakan rekor sebagai debutan termuda di Persib Bandung, dilansir oleh dari situs resmi klub.

Saat itu dirinya melakukan debut perdananya bersama tim asal Kota Kembang itu berumur 17 tahun, tujuh bulan, dan 19 hari. Beckham masuk ke lapangan dengan menggantikan Frets Butuan pada menit ke-79. Walau hanya bermain 11 menit, adik kandung Gian Zola itu sudah berhasil mencetak rekor di Persib Bandung.

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...