Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Fred Menyebut James Garner Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Fred Menyebut James Garner Punya Masa Depan Cerah di Manchester United

Manchester – Fred secara terbuka menyebut James Garner sebagai pemain muda terbaik di Manchester United, dengan menekankan “visi impresifnya” dan kemampuan “luar biasanya” dalam mendistribusikan umpan.

Garner adalah produk akademi Setan Merah sebelum digaet ke tim senior pada 2018 silam, namun harus menunggu kesempatan.

Pemain berusia 19 tahun itu melakoni laga perdananya sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Crystal Palace pada Februari 2019, dan akhirnya tampil sejak menit pertama untuk klub pada Oktober tahun tersebut.

Sang pemain muda bermain selama 82 menit saat menang 1-0 atas Partizan Belgrade di Liga Europa dan sejak itu dimainkan di tiga laga lainnya di kompetisi tersebut.

Walau Garner belum mendapatkan menit bermain reguler sebanyak Mason Greenwood atau Brandon Williams, Fred tidak menampik kemampuan impresif sang gelandang muda.

Kepada Trivela, Fred mengatakan: “Mereka semua pemain hebat. Pihak klub punya peran penting untuk menggunakan banyak pemain akademi, itu [United] punya sejarah memainkan bocah-bocah tersebut dari akademi, yang beralih profesional dan mencatatkan . . . Gabung . . . sejarahnya di klub.

“Proses ini penting. Mereka pemain hebat, dengan banyak potensi di masa depan. Semuanya sangat bagus, mereka bukan di profesi ini untuk hal kosong, dan pemain yang paling membuat saya terkesan adalah Jimmy [James] Garner.

“Bukan hanya karena dia satu posisi dengan saya, namun karena dia adalah pemain yang punya visi sepakbola impresif, dan dia punya masa depan cerah untuk United. Sebagai tambahan visi impresifnya, dia selalu bermain dengan kepala tegak, punya tendangan mengesankan dan pengumpan yang luar biasa. Dia adalah pemain yang sangat saya kagumi,” tegasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ternyata Manchester United Dahulu Hampir Jadi Klub Sultan Seperti Newcastle United

Mancester –  Newcastle United kini menjadi milik pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman, berkat Public Investment ...