Home > Berita Liga Inggris > Frank Sinclair Bandingkan Kemampuan Reece James Dengan Bek Liverpool

Frank Sinclair Bandingkan Kemampuan Reece James Dengan Bek Liverpool

London – Frank Sinclair menilai kemampuan bek Chelsea Reece James lebih baik dibanding pemain Liverpool Trent Alexander-Arnold.

Alexander-Arnold dianggap sebagai salah satu full-back terbaik di dunia sepakbola, sementara James meningkatkan reputasinya di musim debutnya bersama tim senior The Blues.

James mengemas satu gol dan mencetak dua assist dari 22 penampilan di ajang Liga Primer Inggris dan Liga Champions pada musim ini.

Sementara itu, Alexander-Arnold mendulang dua gol dan membuat 13 assist dari 36 penampilan di ajang Liga Primer dan Liga Champions pada musim ini.

Walau demikian, Sinclair yakin James masih lebih baik dalam permainan pertahanan ketimbang Alexander-Arnold.

“Ini akan menjadi permintaan besar bagi James untuk menyaingi Alexander-Arnold mengingat caranya tampil . . . Gabung . . . untuk Liverpool, tapi saya melihat ada kesalahan dalam permainan Trent,” ujar Sinclair kepada GentingBet.

“Secara bertahan, Reece James adalah bek yang lebih baik dari Alexander-Arnold saat ini, tapi sulit menemukan full-back yang menghasilkan assist di Eropa sebanyak yang dilakukan Trent untuk Liverpool.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...