Home > Berita Transfer Pemain > Fiorentina Bersedia Lepas Federico Chiesa Jika Ada Tawaran Yang Menggiurkan

Fiorentina Bersedia Lepas Federico Chiesa Jika Ada Tawaran Yang Menggiurkan

Milan – Fiorentina bakal membukakan pintu untuk Federico Chiesa jika sang pemain ingin merapat ke Juventus, kata presiden La Viola, Rocco Commisso.

Juventus menjadi salah satu di antara sejumlah klub yang berminat menggaet pemain muda Italia, yang telah mengemas enam gol dan tiga assist dalam 23 penampilan di Serie A musim ini. Inter Milan, Manchester United dan Paris Saint-Germain dilaporkan siap masuk dalam daftar antrian.

Ada rasa sakit hati mendalam yang dirasakan pendukung Fiorentina saat legenda mereka, Roberto Baggio dahulu hengkang ke Juventus pada 1990, transfer yang saat itu memancing keributan di jalanan kota Florence.

Commisso menuturkan pada Juli lalu bahwa ia tidak akan mengulangi kesalahan seperti saat klubnya dulu menjual Baggio dan tidak akan melepas Chiesa dengan bandrol €100 juta.

Namun belakangan ia mulai melunak dan sang presiden menyebut pada awal bulan ini bahwa ada kemungkinan bagi penyerang sayap berusia 22 tahun itu untuk dijual jika ada tawaran yang sesuai bandrol.

Dan, kepada La Gazzetta dello Sport, Commisso menegaskan tak akan menurunkan . . . Gabung . . . harga tinggi sang pemain.

“Chiesa harus memutuskan, dan jika ia ingin pergi, saya tidak akan menghalanginya asalkan ada tawaran yang tepat,” katanya.

“Berapa klausul rilis Lautaro Martinez? €111 juta? Saya hanya bisa mengurangi satu juta untuk banderol Chiesa… Saya hanya bercanya!

“Chiesa tahu apa itu Fiorentina, siapa Rocco, dan apa yang ia temukan di sini, di Florence, di masa depan. Jika ia pergi ke tempat lain, maka saya tidak tahu.”

“Jika ia ingin pergi ke Juve, tidak ada kuasa bagi kami untuk melarangnya gabung klub-klub tertentu. Namun, saat ini saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Federico dan ayahnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...