Home > Berita Bola > Fantastis, Spurs Patok Harga Nyaris Rp 4 Triliun Untuk Harry Kane

Fantastis, Spurs Patok Harga Nyaris Rp 4 Triliun Untuk Harry Kane

Tottenham Hotspur dikabarkan telah memberi lampu hijau kepada Manchester United apabila ingin merekrut striker andalannya, Harry Kane, pada bursa transfer musim panas 2020. Bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, mengaku tidak keberatan untuk melepas Harry Kane ke Manchester United asalkan bisa menebus klausal kontraknya.

Harga Kane mencapai 200 juta pounds atau sekitar 3,93 triliun rupiah. Apabila Setan Merah menyanggupi harga itu, maka mereka akan memecahkan rekor transfer dunia yang sebelumnya dipegang oleh Neymar JR dengan 198 juta pounds atau 3,89 triliun rupiah.

Dikutip dari Express, Minggu (12/4/2020), alasan utama Levy untuk melepas pemain Timnas Inggris itu karena mereka saat ini sedang memiliki hutang pembangunan stadion mencapi 637 juta pounds atau sekitar 12,5 triliun rupiah.

Ditambah lagi, The Lily Whites juga harus segera melunasi hutang 83 juta pounds atau sekitar 1,63 triliun rupiah . . . Gabung . . . terkait biaya transfer pemain. Pendapatan Tottenham saat ini sedang mengalami penurunan akibat ditundanya kompetisi sepak bola karena pandemi COVID-19 atau virus corona yang merajalela.

Adapun menjual Kane merupakan salah satu opsi yang akan mereka ambil. Pada musim 2019-2020, Kane sebenarnya tampil mengesankan bersama Tottenham. Pemain berusia 26 tahun itu sudah mencatatkan 25 pertandingan di seluruh kompetisi dan berhasil mengemas 17 gol serta 2 assist.

x

Check Also

Gary Neville Yakin MU Tidak Akan Mendatangkan Antonio Conte

Manchester – Performa Manchester United belakangan ini mulai membuat fans gerah, sehingga seruan tagar #OleOut ...