Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Fahmi Al Ayyubi Akhiri Masa Lajang, Pelatih Bali United Ikut Senang

Fahmi Al Ayyubi Akhiri Masa Lajang, Pelatih Bali United Ikut Senang

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, ikut berbahagia mendengar kabar Fahmi Al Ayyubi resmi mengakhiri masa lajang di Lampung, Rabu (15/4/20). Teco yakin ada hal positif yang akan didapat winger asal Pasuruan itu.

Fahmi merupakan pemain yang didatangkan Teco pada 2019 lalu. Total 23 penampilan dibuat Fahmi. Walau belum mencetak gol, kontribusi Fahmi terbilang sesuai ekspektasi.

Pada musim lalu, Fahmi termasuk pemain yang tinggal di Mes Bali United. Tapi saat Liga 1 2020 dilanjut nanti, Fahmi akan tinggal di rumah. Fahmi akan tinggal bersama sang istri yang baru saja dipersunting, Erni Julianto.

“Selamat untuk Fahmi menjalani hidup baru bersama istri. Pasti istri akan kasih suport buat dia bisa main lebih bagus,” kata Teco, Jumat (17/4/20).

Kepindahan Irfan Bachdim ke PSS Sleman membuat peluang Fahmi untuk . . . Gabung . . . main lebih besar. Tahun ini, Fahmi sudah tampil empat kali. Dua kali main di Liga 1 dan dua kali di kompetisi Asia.

“Ketika nanti kompetisi jalan lagi, pasti (Fahmi) bisa bantu banyak Bali United,” kata Teco.

Sejauh ini, Bali United punya rencana untuk berlatih lagi pada 1 Juni 2020. Bila jadi terealisasi, Fahmi langsung membawasang istri ke Bali.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...