Home > Berita Bola > Everton Siap Jegal Rencana Klub Beckham Dapatkan James Rodriguez

Everton Siap Jegal Rencana Klub Beckham Dapatkan James Rodriguez

Everton selangkah lagi mengungguli David Beckham dengan membawa bintang Real Madrid, James Rodriguez, ke Liga Inggris. Manajemen The Toffees bahkan sudah menawarkan kontrak jangka panjang kepada sang pemain.

Masa depan James Rodriguez di tim Real Madrid musim depan sudah tertutup setelah manajemen Los Blancos resmi memasukkannya ke daftar jual. Rodriguez dan 5 pemain lain dipastikan akan dilepas Madrid yang terancam mengalami krisis finansial akibat pandemi corona.

Menit bermain Rodriguez sendiri di Madrid musim ini memang menurun drastis dengan hanya 13 kali tampil di semua kompetisi, dan bahkan hanya 8 kali menjadi starter. Manajemen Los Blancos disebut siap melepas pemainnya itu dengan banderol 40 juta euro (Rp600 miliar).

Hal itu pun membuat pemain timnas Kolombia itu segera menjadi incaran sejumlah klub. Salah satu klub yang diketahui meminati Rodriguez adalah Inter Miami, yang merupakan klub MLS yang baru saja didirikan oleh David Beckham.

Tapi, dilansir Daily Mail, klub Liga Inggris Everton sudah berada satu langkah di depan klub milik Beckham. Manajemen The Toffees dilaporkan sudah menawarkan kontrak 4 tahun kepada Rodriguez, untuk memenuhi impian manajer Carlo Ancelotti untuk bereuni dengan mantan pemainnya . . . Gabung . . . itu.

Ancelotti diketahui sudah dua kali mengasuh Rodriguez di dua klub yang berbeda. Kerja sama pertama mereka terjadi di Real Madrid, sementara kolaborasi kedua terjadi saat sang manajer membawa Rodriguez ke Munchen dengan status pinjaman.

Rodriguez sendiri memang diketahui mencapai puncak performanya di bawah asuhan Carlo Ancelotti, khususnya pada musim 2014/2015 bersama Real Madrid. Musim itu, ia sanggup mencetak 17 gol dan 18 assist dari 46 pertandingan yang dijalaninya di semua kompetisi.

Rodriguez sendiri diprediksi siap untuk melanjutkan kariernya di klub baru demi mengamankan tempatnya di tim Kolombia yang akan tampil pada Copa America di musim panas tahun depan. Demi mewujudkan harapan itu, ia siap bergabung dengan klub yang bisa menjamin menit bermain baginya.

x

Check Also

Teringat Zidane, Frank Leboeuf Tidak Akan Jagokan Lionel Messi Untuk Dapat Anugerah Ballon d’Or Tahun Ini

London – Akhir-akhir ini ramai dibicarakan mengenai siapa yang akan mendapatkan gelar Ballon d’Or tahun ...