Home > Berita Bola > Ethan Ampadu Tak Masalah Jalani Masa Peminjaman di RB Leipzig

Ethan Ampadu Tak Masalah Jalani Masa Peminjaman di RB Leipzig

Wonderkid Chelsea, Ethan Ampadu, mengaku tidak menyesal bergabung RB Leipzig di musim 2019-2020 dengan status pinjaman walau tidak banyak menit bermain yang didapatkannya.

Dikutip dari laman Evening Standard, pemain asal Wales ini hanya membuat tujuh penampilan di mana dua diantaranya sebagai starter bersama Leipzig sepanjang musim 2019-2020. Tentu catatan ini bertolak belakang dengan niatan Chelsea meminjamkannya.

Walau begitu, Ethan Ampadu merasa tidak menyesal bergabung RB Leipzig. Ia percaya pengalamannya di Jerman memberi pelajaran tambahan baginya saat kembali ke Chelsea.

“Bagaimanapun saya belajar banyak dari kefrustasian yang di mana akan membantuku di karierku kelak,” kata Ampadu.

“Saya tidak banyak bermain seperti yang saya harapkan, tapi di setiap pertandingan yang saya mainkan, saya pikir saya sudah melakukan yang terbaik. Itu memberiku rasa percaya diri. . . . Gabung . . . Saya harus belajar,” katanya.

Ampadu pun menambahkan kepergiannya ke Leipzig adalah keputusannya sendiri walau pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyayangkan keputusannya.

Ethan Ampadu pun menjadi salah satu pemain yang dengan prospek cerah bersama Chelsea. Dalam usia 17 tahun, ia sudah melakukan debut bersama The Blues setelah dibawa dari Exeter City tiga bulan sebelum debutnya.

x

Check Also

Langkah ! Pemain-Pemain Ini Pernah Merasakan Berkostum Liverpool Dan Manchester United

Inggris – Pada pekan ke-9 Premier League 2021/22, Manchester United akan menjamu Liverpool di Old ...