Home > Berita Bola > Empat Pemain Arsenal Kepergok Abaikan Aturan Lockdown

Empat Pemain Arsenal Kepergok Abaikan Aturan Lockdown

London – Empat pemain Arsenal, David Luiz, Granit Xhaka, Nicolas Pepe dan Alexandre Lacazette jadi Covidiot terbaru yang kepergok melanggar aturan lockdown pemerintah.

Covidiot adalah sebuah istilah untuk orang-orang ngeyel yang tidak mematuhi peraturan lockdown yang sedang diterapkan di suatu negara karena wabah virus corona.

Pemegang rekor transfer Arsenal Pepe divideokan sedang bermain bola dengan 12 temannya, di mana rekaman dia itu dibagikan di WhatsApp.

Sementara rekannya di The Gunners, yakni Luiz dan Xhaka, juga tertangkap kamera sedang bercengkrama di taman Southgate.

Sementara itu, Lacazette terlihat sedang berdiri di sebelah mobil Audi yang tengah dibersihkan oleh seseorang. Keduanya tak melakukan social distancing.

Juru bicara Arsenal kepada The Sun lalu memberikan reaksi terkait beredarnya gambar-gambar para pemain yang melanggar aturan lockdown

“Terima kasih telah mencermati ini agar jadi perhatian kami. Kami akan berbicara kepada para pemain kami ini,” tegasnya.

“Kami benar-benar memerhatikan, kami telah bicara dengan Nicolas yang membagi di rumah bersama beberapa kerabatnya yang juga terlibat di pertandingan itu,” katanya lagi.

“Kami telah mengingatkan dia, betapa pentingnya bagi semua orang mengikuti sejumlah aturan,” tandasnya.

Kejenuhan memang mulai menyelimuti para pemain setelah angka kematian di Inggris terbilang . . . Gabung . . . cukup horor: mencapai 18.100 kematian.

Pepe, mengenakan kaos olahraga abu-abu dan celana latihan hitam, dengan santainya bergabung dalam sebuah pertandingan di lapangan astroturf di Graham Park, Cloingdale, 15 April lalu.

Polisi kemudian menutup lapangan itu setelah adanya keluhan.

Sikap ngeyel Luiz dan Xhaka terjadi Selasa lalu, saat mereka terlihat berada di lapangan dekat stasiun Oakwood, Southgate, London Utara.

Seorang dog-walker berkata: “Mereka bersenang-senang, tidak peduli dengan dunia. Kenapa ada satu aturan untuk mereka dan yang lain seluruhnya untuk kita?” sindirnya.

Sementara Lacazette mencuci mobilnya pada Senin lalu.

Seorang pejalan kaki yang melihat sang bintang kemudian berujar: “Saya terkejut melihat mereka begitu dekat. Tentu mencari seseorang untuk membersihkan kendaraan Anda tidak dapat disebut sebagai perjalanan darurat.

“Kenapa Lacazette tidak bisa melakukannya sendiri?” tanyanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta РPada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...