Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Emerson Yakin Dirinya Bisa Mengikuti Jejak Sukses Dani Alves

Emerson Yakin Dirinya Bisa Mengikuti Jejak Sukses Dani Alves

Pemain bek sayap berkebangsaan Brasil, Emerson, mengakui kalau dirinya sudah tidak sabar untuk bermain membela Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Emerson pun mengungkapkan kalau dirinya sudah bersiap untuk membela Barcelona dan akan mengikui jejak Dani Alves yang bermain gemilang bersama klub itu.

“Saya siap bermain untuk Barcelona. Hal itu pernah ditanyakan saat saya berhasil membela tim nasional senior Brasil dan jawaban saya tetap sama,” kata pemain berusia 21 tahun itu dilansir dari Goal.

“Saya memiliki empat pemain idola yaitu Dani Alves, Cafu, Roberto Carlos, dan Marcelo. Banyak orang yang membandingkan saya dengan Alves.”

“Ya, jelas kalau dirinya adalah seorang panutan. Saya juga ingin bermain di Liga Champions dengan Barcelona dan memenangkan gelar sebanyak mungkin.”

Hal itu dikarenakan dirinya akan segera bergabung untuk membela Barcelona pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya, Barcelona dan Real Betis terlibat dalam sebuah kesepakatan bersama . . . Gabung . . . untuk membawa Emerson dari klub asal Brasil, Atletico Mineiro.

Kedua klub itu mengeluarkan dana sebesar 12 juta euro atau sekitar 186 miliar rupiah pada bulan Januari 2019. Emerson menjadi pemain inti di Betis, dan El Barca memiliki pilihan untuk membawanya ke Camp Nou dengan nilai 6 juta Euro atau sekitar Rp 93 miliar pada tahun 2021.

Tapi pelatih Barcelona, Quique Setien, menginginkan Barcelona untuk membawa Emerson pada tahun ini setelah melihat penampilannya bersama Real Betis.

x

Check Also

Xavi

Sempat Menolak Ajakan Barcelona, Xavi Mengungkapkan Impiannya Untuk Melatih Barcelona

Barcelona – Barcelona kini sempat dikaitkan dengan sejumlah pelatih top untuk menggantikan peran dari Ronald ...