Home > Berita Bola > Eks Striker Inter Yakin Diego Simeone Bakal Kembali Ke Giuseppe Meazza

Eks Striker Inter Yakin Diego Simeone Bakal Kembali Ke Giuseppe Meazza

Milan – Eks ujung tombak Inter Milan Francesco Moriero menyebut juru racik Atletico Madrid memiliki keinginan, kelak kembali ke Giuseppe Meazza.

Kedua sosok ini pernah bekerjasama saat memperkuat Nerazzurri semasa aktif bermain.

Menurut pendapat Moriero, Simeone tetap akan mengenang Inter, klub yang membesarkan namanya hingga bisa menjadi pelatih top seperti sekarang ini.

“Saya menilai, itu [melatih Inter] adalah mimpinya. Warna seragam klub ini tetap melekat di hati dia,” ujar Moriero saat menggelar tanya-jawab secara online.

“Saya menilai, dia dan [Antonio] Conte sangat mirip, mereka adalah sosok-sosok perfeksionis dan sangat serius, layaknya ketika keduanya menjadi pemain,” sambungnya.

Mengenai penampilan Inter di musim ini bersama Conte, Moriero menyampaikan apresiasnya. Menurutnya, klub di tangan mantan arsitek tim Juventus dan Chelsea itu menjadi lebih garang.

Namun, kritik pun tak lepas ditujukan sang legenda untuk klub kesayangannya . . . Gabung . . . ini. Ditegaskannya, Nerazzurri masih belum sepenuhnya ngotot untuk memenangkan Scudetto musim ini.

“Inter menjalani liga dengan luar biasa, sempat ada momen penurunan, tapi Inter berusaha untuk membangun sesuatu yang penting. Memang diperlukan waktu dan di Italia tidak mudah meraih kemenangan,” lanjutnya.

“Conte adalah salah satu manajer paling cerdas, yang membangun jenis mentalitas yang khusus, kami bisa saja berjuang untuk Scudetto, tapi Inter terlihat kurang [ngotot],” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...