Home > Berita Bola > Eks Rekan Dukung Klose Masuki Dunia Manajerial

Eks Rekan Dukung Klose Masuki Dunia Manajerial

Munchen – Mantan bintang Timnas Jerman Miroslav Klose mendapat dukungan untuk menjadi manajer oleh eks rekan setimnya di Bayern Munich Martin Demichelis.

Klose, yang berstatus sebagai topskor sepanjang masa di Piala Dunia dengan koleksi 16 gol, memutuskan gantung sepatu pada 2016 silam bersama klub Serie A Lazio. Secara keseluruhan, Klose sukses menceploskan 231 gol dari 599 penampilannya di level klub, dan 71 gol dari 137 penampilannya untuk Jerman.

Kini Klose merupakan juru racik skuad Bayern U-17, sementara mantan bek Manchester City Demichelis menangani tim U-19.

“Kita sudah saling mengenal satu sama lain untuk waktu yang lama dan punya hubungan baik sebagai rekan satu tim, dan sekarang sebagai pelatih,” kata Demichelis soal Klose kepada Sport1. “Kami terkadang punya ide yang berbeda, namun harus seperti itu.

“Dia dahulu adalah striker, saya adalah bek. Dia Jerman, . . . Gabung . . . saya Argentina. Kita berdua belajar dari satu sama lain.

“Miro adalah sosok yang bagus dan cerdas yang suatu hari nanti juga akan menjadi manajer profesional.

“Saya adalah team player dan saya bersama tim U-19 untuk belajar agar punya pengalaman baru. Saya masih harus berkembang, namun tujuan saya adalah untuk menjadi pelatih profesional suatu hari nanti. Sekarang saya ingin belajar dengan cepat sehingga saya bisa siap untuk masa depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...