Home > Berita Bola > Eks Punggawa PSG Selingkuhi Mantan Pacar Temannya Saat Masa Karantina

Eks Punggawa PSG Selingkuhi Mantan Pacar Temannya Saat Masa Karantina

Mantan pemain Pasris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi menuai kontroversi saat sedang melakukan karantina mandiri di sebuah pulau. Ezequiel Lavezzi memilih untuk menghabiskan hari-harinya di San Bartolome, kepulauan Karibia.

Tidak sendirian, Lavezzi ditemani oleh seorang wanita yang berprofesi sebagai model sekaligus aktris asal Brasil bernama Natalia Borges. Menurut keterangan media Argentina, Borges adalah mantan pacar dari salah satu sahabat mantan pemain Paris Saint-Germain itu.

“Ezequiel Lavezzi bersama pacar temannya,” tulis jurnalis Lio Pecoraro dilansir dari Marca.

Untuk mengkonfirmasi kebenaran dari kabar itu, Pecoraro sudah berbocara dengan wanita bernama Yanina Screpante yang ternyata sudah tidak menjadi pacar Lavezzi.

“Aku bosan membicarakan tentang mantanku, ini sudah berakhir, aku putus dengannya dua tahun yang lalu. Tapi baiklah, aku akan memberitahumu bahwa aku mengenalnya. (Natalia Borges),” kata Yanina Screpante.

“Wanita itu adalah mantan pacar dari teman Lavezzi yang sangat baik. Dia sudah membohongi temannya sendiri. Mereka berkenalan di Brasil tahun lalu dan kembali menjalin komunikasi baru-baru ini,” katanya lagi.

Yanina Screpante bersikeras bahwa keduanya berkencan bahkan saat Natalia Borges sedang bersama bersama teman Ezequiel Lavezzi.

“Dia dapat melakukan apapun yang dia ingin, tapi ingat karma itu nyata. Tidak heran . . . Gabung . . . [Lavezzi] melakukan ini, dia sudah melakukannya sebelumnya,” kata Screpante.

Model asal Argentina itu mengungkapkan bahwa ini bukan pertama kalinya Lavezzi berselingkuh dengan pacar sahabatnya.

“Dia juga pernah bersama pacar Nacho Viale. Mereka teman baik tapi Lavezzi tidak peduli,” katanya.

Terlepas dari kontroversi dalam kehidupan cintanya, Ezequiel Lavezzi sudah menorehkan segudang prestasi saat masih aktif bermain sepak bola.

Bersama timnas Argentina, Lavezzi membantu La Albiceleste meraih medali emas pada Olimpiade Beijing 2008. Ia juga mengantarkan tim sebagai finalis Piala Dunia 2014 plus Copa America 2015 dan 2016.

Selama kariernya di level klub, Lavezzi sukses memenangkan Piala Coppa Italia bareng Napoli. Sementara di Paris Saint-Germain, ia mengangkat empat trofi Ligue 1, dua gelar Piala Prancis, dan dua Trophee des Champions.

x

Check Also

Kecantikan Model Cantik Nicole Berry Yang Buat Dele Alli Gagal Jalin Kasih Dengan Putri Guardiola

Jakarta – Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli, kini berstatus lajang usai berpisah dengan Ruby Mae. ...