Home > Berita Transfer Pemain > Eks Pemain Inter Berharap Lautaro Martinez Tak Meninggalkan Klub

Eks Pemain Inter Berharap Lautaro Martinez Tak Meninggalkan Klub

Milan – Eks punggawa Inter Milan Julio Cruz sangat berharap Lautaro Martinez tak meninggalkan klub. Ia mengaku sangat kecewa jika melihat Lautaro menuju pintu keluar klub.

Ujung tombak asal Argentina itu menjadi salah satu pemain yang bersinar di skuat Inter Milan saat ini. Ia mulai menunjukkan ketajamannya semenjak ditangani oleh Antonio Conte.

Penampilan Lautaro sendiri ternyata masuk pantauan sejumlah klub papan atas Eropa. Salah satunya Barcelona yang sangat bernafsu untuk merekrut sang pemain.

Barca ingin menjadikan Lautaro bagian dari lini serang mereka musim depan. Sosok berusia 22 tahun itu dianggap sebagai suksesor yang tepat bagi Luis Suarez.

Di tengah minat dari Barcelona, Cruz tidak ingin melihat Lautaro meninggalkan Inter. Cruz juga meyakini jika peran Lautaro belum tergantikan sebagai menyokong Romelu Lukaku.

“Saya percaya dan berharap Lautaro tidak akan pergi, saya harap begitu karena dia pemain yang hebat dan dia membuktikannya. Saya akan kecewa jika dia pergi ke tempat lain dan Inter adalah klub yang . . . Gabung . . . hebat dan mereka mampu mempertahankannya,” kata Cruz kepada Sky Sports Italia.

“Jika dia pergi itu akan menjadi pilihannya tetapi sampai saat ini, saya belum melihat pemain lain yang bisa mendukung Lukaku seperti dia karena dia benar-benar pemain hebat.”

“Melihat seluruh situasi, tampaknya lebih sulit bagi Messi untuk meninggalkan Barcelona,” lanjutnya.

“Dia tiba di sana ketika dia berusia 13-14, saya pikir dia tidak bisa atau ingin pergi setelah semua yang dia lakukan dan bangun di sana. Tapi saya harap Lautaro juga tidak akan meninggalkan Inter.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...