Home > Sportainment > Berita Sportainment > Eks Pacar Ronaldo Galang Dana Untuk Keluarga Kurang Mampu Selama Pandemi Corona

Eks Pacar Ronaldo Galang Dana Untuk Keluarga Kurang Mampu Selama Pandemi Corona

Mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, melakukan aksi menyentuh untuk membantu keluarga di New York selama pandemi virus corona. Virus corona saat ini membuat banyak aktivitas di beberapa negara harus dihentikan sementara sampai pandemi ini tidak lagi terdeteksi keberadaannya.

Salah satunya adalah negara Amerika Serikat, tepatnya di New York, banyak sekolah yang harus diliburkan sementara waktu karena pandemi ini. Dengan diberhentikannya proses pembelajaran, banyak keluarga dan anak-anak tidak mendapatkan jatah makan mereka yang biasanya diberi sekolah.

Melihat kondisi yang seperti ini, model asal Rusia, Irina Shayk, melakukan aksi yang sangat mulia demi membantu keluarga yang kurang mampu di sana.

Dengan menggalang dana, Irina Shayk bekerja sama dengan salah satu bank makanan di New York dan membagikan beberapa makanan kepada keluarga yang kurang mampu.

Aksi . . . Gabung . . . ini di sampaikan langsung oleh dirinya melalui akun Instagram pribadi miliknya. Dalam postingan itu, terlihat banyak warga di sana senang dengan bantuan yang diberikan kepada mereka.

Irina Shayk sebelumnya dikenal sebagai kekasih megabintang sepak bola yang sekarang bermain di Juventus, Cristiano Ronaldo. Hubungan keduanya yang berjalan sampai 5 tahun akhirnya kandas pada tahun 2014 lalu.

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...