Home > Berita Liga Jerman > Eks Leverkusen Sanjung Performa Kai Havertz

Eks Leverkusen Sanjung Performa Kai Havertz

Munchen – Eks punggawa Bayer Leverkusen Renato Augusto menyebut Kai Havertz telah menjelma jadi salah satu pemain bintang di Bundesliga dan diyakini punya potensi untuk menjadi yang terbaik di dunia.

Havertz mengemas lebih banyak gol dibanding pemain Jerman lainnya di kalender Bundesliga tahun ini dengan catatan enam gol dan lima assists.

Catatan golnya dalam kemenangan 4-0 atas Eintracht Frankfurt pada laga ke-25 membuatnya melampaui raihan Klaus Fischer sebagai pemain termuda yang menceploskan 30 gol di Bundesliga, dengan usianya waktu itu baru 20 tahun dan 270 hari.

Adapun Augusto, yang mencatatkan 101 penampilan Bundesliga untuk Leverkusen antara 2008 dan 2012, menjagokan Havertz untuk memetik prestasi tinggi dalam karier sepakbolanya.

“Saya sangat menyukai apa yang saya lihat dari dia . . . Gabung . . . [Havertz],” kata Augustuo kepada laman resmi Leverkusen. “Dia punya kualitas nyata, teknik yang bagus dan bisa menuntaskan peluang.

“Saya pikir dia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun ke depan – dia sekarang adalah salah satu pemain terbaik di Bundesliga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...