Home > Berita Bola > Eks Kiper Argentina Menyesal Abaikan Tawaran Manchester United

Eks Kiper Argentina Menyesal Abaikan Tawaran Manchester United

Manchester – Eks penjaga gawang tim nasional Argentina Carlos Roa mengaku menyesal karena memutuskan untuk gantung sarung tangan dan mengabaikan tawaran bergabung dengan Manchester United.

Sang penjaga gawang memiliki peluang besar untuk memperkuat si Setan Merah sebagai penerus Peter Schmeichel di Theatre of Dreams namun dia memilih untuk pensiun karena meyakini dunia bakal kiamat pada akhir 1999.

Roa kini menjadi bagian dari tim pelatih San Jose Earthquekes dan dia mengakui, keputusan tersebut telah merusak kariernya dan menyesal telah melewatkan kesempatan diasuh oleh sir Alex Ferguson.

“Pensiun adalah keputusan yang sulit, tetapi ketika itu penuh pertimbangan dan keluarga menyetujui,” tuturnya di the Mirror.

“Beberapa hal telah terjadi dan tidak akan pernah diungkap karna begitu personal. Saya hanya bisa membicarakannya pada orang-orang terdekat.”

“Ketika itu banyak hal-hal buruk yang disematkan pada saya. Orang-orang sempat berpikir saya akan kembali ke lapangan dan . . . Gabung . . . banyak yang merasa akan meraih banyak uang terkait transfer yang akhirnya tidak terjadi.”

“Di level spiritual saya masih merasa itu sebagai keputusan bagus, tetapi tidak dari sudut pandang olahraga karena saya meninggalkan sepakbola di momen terbaik karier. Saya bisa berkembang lebih jauh dan mendapatkan kontrak besar termasuk kemungkinan bermain di Inggris.”

“Banyak orang tidak akan pernah bisa memahami itu. Banyak orang yang mencoba menghubungi dan saya berusaha menjelaskan situasinya namun memang sulit untuk dipahami. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...