Home > Berita Bola > Eks Juventus Unggah Lagi Video Kemeriahan Dukungan Jakmania

Eks Juventus Unggah Lagi Video Kemeriahan Dukungan Jakmania

Pemain bek Asing Persija Jakarta, Marco Motta, tidak henti-hentinya terkesima dengan passion yang ditunjukkan Jakmania terhadap klub peserta Liga 1 itu.

Mantan pemain bek andalan Juventus dan AS Roma, Marco Motta, memang sudah bergabung dengan salah satu klub papan atas Indonesia, Persija Jakarta, sejak Januari lalu.

Sayangnya, walau Liga 1 baru berlangsung beberapa pekan, kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu terpaksa dihentikan akibat adanya pandemi corona.

Keadaan ini membuat Motta rindu kembali bertanding membela Macan Kemayoran, khususnya di kandang mereka stadion Gelora Bung Karno. Selain merindukan kembali berlaga, satu hal lain yang dirindukan oleh Motta adalah merasakan dukungan langsung Jakmania.

Seperti diketahui Jakmania memang sangat total dalam memberikan dukungan. Tidak hanya hadir di stadion, Jakmania pun selalu memberikan semangat bagi para pemain Jakarta dengan bernyanyi sepanjang pertandingan.

Kerinduan dan kekaguman Motta terhadap Jakmania pun ditunjukkan melalui unggahan di akun media sosial Instagram-nya. Pada unggahannya, Motta menampilkan rekaman video yang menunjukkan momen yang ia anggap sangat berkesan, yaitu saat Jakmania yang mengisi hampir sebagian besar Stadion GBK bernyanyi bersama-sama setelah pertandingan.

Dalam video itu kelihatan para pemain dan staf Persija berdiri di lingkaran tengah menghadap para suporter, dan seisi stadion pun kemudian menyanyikan anthem kebanggaan . . . Gabung . . . mereka.

Unggahan itu pun segera dibanjiri komentar oleh para netizen, khususnya Jakmania. Mereka mengatakan kerinduan yang sama untuk segera kembali melihat tim kejayaannya bertanding. Sementara itu sebagian yang lain menyebut aksi yang kelihatan di video unggahan Motta itu belum seberapa.

“This is JakMania! Jakarta!” tulis akun @mdoni.t.

“Kami juga rindu kalian,” komentar @myompong.gbrt.

“Ini blom full house.. apa lagi full house,” tulis akun @bedoy103_.

Motta sendiri memang langsung menjadi idola Jakmania sejak kedatangannya awal tahun ini. Walau dikenal sebagai pemain papan atas yang sempat berkarier di Eropa, Motta dikenal sebagai sosok yang rendah hati.

Ia bahkan turut melelang jersey-nya dalam usaha melawan pandemi virus corona. Motta dan sang istri juga diketahui beberapa kali menunjukkan kekagumannya terhadap Jakmania melalui berbagai unggahan mereka.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...