Home > Berita Bola > Eks Juventus Ikut Lelang Barang Untuk Perangi Corona di Indonesia

Eks Juventus Ikut Lelang Barang Untuk Perangi Corona di Indonesia

Bintang anyar Persija Jakarta yang juga mantan pemain Juventus, Marco Motta, ikut melelang jersey dan sepatu miliknya untuk membantu menangani COVID-19. Marco Motta menjadi pemain Persija Jakarta berikutnya yang berpartisipasi dalam lelang dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Marco Motta melelang jersey dan sepatu yang dipakai pada pertandingan perdana Shopee Liga 1 2020 saat melawan Borneo FC. Dua barang milik mantan pemain timnas Italia itu akan dilelang di akun Instagram milik Persija Jakarta, @persijajkt. Lelang akan dimulai pada Sabtu (11/4/2020) pukul 20.00 WIB dan berakhir pada Minggu pukul 19.00.

Dua barang milik Marco Motta dibuka dengan penawaran sebesar 2 juta rupiah. Mantan pemain Juventus itu berharap hasil lelang barang miliknya bisa membantu mengatasi COVID-19.

“Barang-barang ini spesial bagi saya karena digunakan pada musim pertama saya di Persija,” kata pemain asal Italia seperti dilansir dari . . . Gabung . . . laman resmi Persija.

“Saya berharap jersey dan sepatu saya ini membantu Jakarta yang selama ini selalu mendukung saya,” kata pemain berusia 33 tahun.

Sebelum Marco Motta, sudah ada 5 pemain Persija Jakarta yang berpartisipasi dalam lelang dengan kampanye “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Kelimanya adalah Marko Simic, Riko Simanjuntak, Shahar Ginanjar, Marc Klok, dan Ramdani Lestaluhu. Dari lima kali edisi lelang, Persija berhasil mengumpulkan donasi sebesar 66,6 juta rupiah.

x

Check Also

Nilai Akan Berdampak Buruk Ke Pemain, Paolo Maldini Tidak Setuju Recana Piala Dunia Dua Tahun Sekali

Jakarta – Beberapa waktu lalu ramai dibicarakan wacana tentang rencana FIFA yang ingin menggelar ajang ...