Home > Berita Bola > Eks Inter Kritik Keras Paul Ince Buruk dan Roy Hodgson

Eks Inter Kritik Keras Paul Ince Buruk dan Roy Hodgson

Milan – Penyerang asal Italia, Benito Carbone, mengungkap soal alasannya hanya semusim memperkuat Inter Milan, tepatnya pada musim 1995/96.

Carbone menuding pelatih Inter kala itu, Roy Hodgson sebagai biang kerok. Menurutnya, sang arsitek tim asal Inggris hanya menekankan kuantitas gol, bukan kualitas permainan.

“Saya adalah fans Inter. Kepindahan saya ke sana [dari Napoli] adalah mimpi yang jadi kenyataan,” ucap Carbone kepada Calciomercato, Kamis (16/4).

“Hodgson adalah pria yang baik, dia punya banyak ide, tetapi sekaligus merusak tim. Anda bahkan tidak dapat berpikir untuk menjual Roberto Carlos karena dia tidak dapat bertahan.”

“Dia menempatkan saya sebagai pemain sayap kiri dalam formasi 4-4-2. Namun, saya tetap ditugaskan menjadi target umpan lambung Beppe Bergomi di depan.”

“Itu adalah pekerjaan yang melelahkan dan ketika tiba saat untuk menunjukkan kualitas di sepertiga akhir, saya tidak lagi cukup tajam. Inilah . . . Gabung . . . sebabnya saya cuma mencetak beberapa gol di sana.”

“Inilah sebabnya saya hengkang, tetapi itu adalah kesalahan besar, dan saya sempat frustrasi.”

“Saya ingat pernah mengatakan ini kepada Bergomi bahwa dengan segala hormat, saya tidak dapat menghabiskan seluruh waktu saya bekerja untuknya [Hodgson] hanya untuk kemudian mengoper kepada Paul Ince.”

“Ince mungkin adalah gelandang hebat, tetapi memiliki kaki yang buruk. Jelas, itu hanya lelucon, tetapi itu menjadi taktik dasarnya,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...