Home > Berita Bola > Eks Gelandang Everton Sampaikan Sanjungan Untuk Mikel Arteta

Eks Gelandang Everton Sampaikan Sanjungan Untuk Mikel Arteta

London – Eks punggawa Everton dan timnas Austrial, Tim Cahill, menyampaikan sanjungan khusus kepada mantan rekan setimnya sekaligus pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Cahill dan Arteta sama-sama digaet oleh pelatih David Moyes ke Everton pada musim 2004/05.

Saat itu, keduanya langsung berhasil membawa The Toffees finis di empat besar dan melaju ke play-off Liga Champions.

“Anda hanya perlu menyimak klub-klub tempat dia bermain,” ucap Cahill, seperti dilansir dari Sky Sports pada Jumat (3/4).

“Jika Anda mengingat kembali Paris Saint-Germain, Barcelona, ​​Rangers, Everton, dan Arsenal. Anda hanya perlu lihat para pelatih yang pernah melatihnya dan para pemain yang pernah ada di sekitarnya.”

“Mikel [Arteta] selalu menjadi pelatih, bahkan saat sebagai pemain. Dia akan menerima informasi, dia mendengarkan, dan dia bisa mencari opsi . . . Gabung . . . lain. Pada saat yang sama, dia akan terus berkomunikasi dengan pemain lain.”

“Sayang, dia tidak bergabung dengan klub yang saya cintai, Everton. Tetapi, di Arsenal dia melakukan pekerjaan luar biasa.”

“Dia memiliki atribut untuk mengubah budaya, bagaimana klub dijalankan, dan menjaga nama besar klub. Kini, anda sudah dapat melihat bagaimana para pemain terbentuk,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...