Home > Berita Bola > Eks Arsenal Sampaikan Keinginannya Jadi Pelatih

Eks Arsenal Sampaikan Keinginannya Jadi Pelatih

London – Nicklas ‘Lord’ Bendtner mengungkap rencananya untuk merambah dunia kepelatihan. Bahkan, dia merasa sudah cukup siap untuk menangani klub.

Pria asal Denmark tersebut saat ini berstatus free agent usai masa kerjanya bersama klub di negaranya, FC Copenhagen, tuntas akhir tahun silam.

Hingga saat ini, belum ada klub yang tertarik menggunakan jasa mantan punggawa Arsenal dan Juventus tersebut. Kini, Bendtner mencuat untuk membahas keinginannya menjadi pelatih suatu saat.

“Salah satu hal yang bisa saya ikuti adalah menjadi seorang manajer,” tutur Bendtner yakin.

“Mengambil kursus pendidikan dan mendapatkan lisensi yang diperlukan adalah seusatu yang saat ini sedang saya perjuangkan,” sambung striker jangkung tersebut.

Bendtner sendiri . . . Gabung . . . sudah mendapatkan restu dari mantan pelatih FCK Stale Solbakken soal ambisinya untuk menjadi juru taktik sebuah tim.

“Nicklas memiliki pengetahuan sepakbola yang baik, tak diragukan lagi. Di samping itu, dia pun memiliki pengalaman dari berbagai negara,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...