Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Eden Hazard Dinilai Belum Bisa Dianggap Sebagai Bintang Baru Real Madrid

Eden Hazard Dinilai Belum Bisa Dianggap Sebagai Bintang Baru Real Madrid

Madrid – Eden Hazard diboyong oleh Real Madrid dengan ekspektasi menjadi megabintang baru. Namun sayang hingga saat ini Hazard belum bisa menunjukkan kualitasnya sebagai idola di Los Blancos, bahkan tanda-tandanya belum terlihat.

Menurut Marca, sebagian besar fans Madrid mengaku telah kecewa. Tidak ada yang bisa menjamin bahwa Hazard akan jadi bintang besar untuk Madrid, setidaknya membantu mereka melupakan kepergian Cristiano Ronaldo.

Betapa tidak, musim 2019/20 ini pendukung Madrid hanya melihat sedikit penampilan Hazard di atas lapangan. Mau tak mau mereka hanya bisa berharap, meski belum pasti Hazard bisa memenuhi harapan tersebut.

Pemain asal Belgia itu memang belum banyak bermain untuk Madrid di musim 2019/20 ini. Penampilannya dapat dihitung jari, dia lebih banyak berurusan dengan ruang perawatan.

Eks punggawa Chelsea ini bahkan baru bisa melakoni debutnya pada 14 September 2019, saat liga sudah memasuki pekan keempat. Saat itu, fans Madrid merasa lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Pada beberapa partai di bulan-bulan terbaiknya, Hazard menunjukkan dampaknya pada permainan Madrid. Ketajaman lini depan tim besutan Zinedine Zidane bertambah, khususnya saat Hazard diberi kebebasan membawa bola.

Sayangnya, dia kembali diganggu oleh . . . Gabung . . . cedera pada 26 November, yang bisa dibilang menyudahi musimnya lebih cepat.

Hazard kembali bermain tiga bulan kemudian. Dia tampil apik pada pertandingan menghadapi Celta Vigo, memberikan harapan baru untuk fans Los Blancos.

Namun, hanya sepekan kemudian, Hazard kembali absen. Dia menderita cedera pergelangan kaki pada laga kontra PSG.

Penyerang Belgia ini harus melakoni operasi pada 5 Maret 2020 lalu. Hazard diprediksi tidak akan tampil lagi sampai akhir musim, setidaknya dia bakal fit untuk Euro 2020.

Di tengah perjuangan memulihkan diri itu, virus corona menerpa dunia sepak bola. Euro 2020 ditunda sampai satu tahun ke depan, La Liga pun dihentikan sementara. Hazard, di sisi lain, punya waktu ekstra untuk memulihkan diri. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Capai Rekor Baru Untuk Pemain Veteran Di Real Madrid

Madrid – Luka Modric berhasil mematahkan anggapan kesulitan untuk bisa bersaing dalam mendapatkan jam bermain ...