Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dybala Menyebut Publik Argentina Membenci Ronaldo

Dybala Menyebut Publik Argentina Membenci Ronaldo

Turin – Paulo Dybala menyampaikan kepada Cristiano Ronaldo bahwa ia figur yang tak disukai di Argentina, karena orang-orang di tanah kelahiran Lionel Messi membenci apapun yang ada dalam diri Ronaldo.

Persaingan ketat antara Messi dan Ronaldo telah mengantar mereka berdua ke level tersendiri dalam sepakbola, dengan keduanya dinilai sebagai bintang terhebat yang pernah ada.

Rivalitas antara Barcelona yang diperkuat Messi dan Real Madrid saat masih dihuni Ronaldo telah menjadi pertandingan yang paling dinanti dan diperbincangkan dalam sejarah sepakbola, dengan kedua pemain sama-sama berambisi mengklaim status terbaik.

Ronaldo hengkang ke Juventus pada 2018, yang berarti menyudahi rivalitas panjangnya dengan Messi di LaLiga, namun hal itu tidak kemudian menghentikan adu argumen di kalangan fans mereka.

Dybala, bintang Argentina yang sekarang menjadi rekan setim Ronaldo di Turin, mengungkapkan bahwa sang superstar Portugal tidak punya penggemar di negaranya meski mengakui bahwa penyerang 35 tahun itu merupakan sosok yang pantas dikagumi.

“Saya katakan kepadanya, ‘Cristiano, di Argentina, kami sedikit membenci Anda karena figur Anda, bagaimana penampilan diri Anda, bagaimana Anda berjalan,” kata Dybala dalam wawancara bersama Federasi Sepakbola Argentina (AFA).

“Kenyataannya adalah Anda mengejutkan saya . . . Gabung . . . karena saya mendapati sosok Anda berbeda.”

Dybala menjadi salah satu pemain yang punya kesempatan bermain bersama Ronaldo dan Messi, ia pun memberikan pandangan berbeda soal dua rekannya tersebut.

Namun, sang penggawa Juventus sempat mendapat kecaman tahun lalu ketika mengatakan bahwa dirinya merasa kesulitan untuk bermain bersama Messi di tim nasional Argentina karena memiliki kesamaan posisi dan gaya bermain.

“Saya tidak pernah bermaksud mengkritik rekan satu rim, saya hanya ingin memperbaiki sesuatu yang sedang terjadi,” kata Dybala. “Saya berbicara dengan Leo karena kami berdua sangat mirip secara taktik.”

“Saya tidak punya banyak menit bermain di Piala Dunia atau Copa America tapi, di saat yang sama, saya selalu menghormati keputusan para pelatih karena Argentina sangat bergengsi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalah Lagi, Ini Penjelasan Pelatih Juventus

Turin – Juventus kembali mengalami kekalahan yang kedua pada tiga laga awal Serie A musim ...