Home > Berita Liga Jerman > Borussia Dortmund > Dortmund Tawarkan Markas Mereka Untuk Perawatan Pasien Corona

Dortmund Tawarkan Markas Mereka Untuk Perawatan Pasien Corona

Dortmund – Borussia Dortmund menyampaikan bahwa stadion mereka, Signal Iduna Park bisa dimanfaatkan sebagai pusat perawatan pasien virus corona.

Mulai Sabtu (04/04/2020), Dortmund bakal mengubah markas mereka menjadi fasilitas untuk menanggulangi pandemi COVID-19 dengan menggandeng Asosiasi Dokter Asuransi Kesehatan Wajib dari Westphalia-Lippe (KVWL).

Stadion mereka, yang terbesar di sepakbola Jerman, kini akan digunakan untuk memfasilitasi penanganan pasien yang diduga memiliki virus secara eksklusif, bukan yang sudah terjangkit dan sedang berjuang melawan penyakit tersebut.

Ruang perawatan akan dibuka di lantai empat tribune utara, mulai siang hingga pukul 4 sore setiap harinya.

“Stadion kami adalah figur kota, titik tetap bagi hampir semua orang di Dortmund dan daerah sekitarnya dan, berkat kondisi teknis, infrastruktur, dan tata ruangnya, menjadi tempat yang ideal untuk secara aktif membantu . . . Gabung . . . orang-orang yang berpotensi terinfeksi atau terinfeksi berlebihan oleh gejala virus corona seperti penyakit pernapasan dan demam,” kata CEO Hans-Joachim Watzke dan Carsten Cramer.

“Adalah tugas dan keinginan kami untuk melakukan segala usaha kami demi membantu orang-orang di luar sana. Di KVWL, kami memiliki mitra yang sempurna mendukung kami untuk memimpin pertarungan ini dengan sukses.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jadon Sancho Yakin Dortmund Bisa Raih Prestasi Tertinggi Musim Ini

Pelatih Dortmund Menilai Sancho Masih Harus Banyak Berkembang

Dukungan penuh disampaikan pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favrre, terkait keputusan Jadon Sancho untuk bertahan di ...