Home > Berita Transfer Pemain > Dortmund Minati Tenaga Vidal Jika Dilepas Barcelona

Dortmund Minati Tenaga Vidal Jika Dilepas Barcelona

Munchen – Juru racik timnas Cile Reinaldo Rueda menyebut Borussia Dortmund sangat meminati tenaga gelandang Barcelona Arturo Vidal.

Masa bakti Vidal di Camp Nou akan berakhir pada musim 2020/21 dan sosok berusia 32 tahun ini sering digosipkan bakal meninggalkan Spanyol.

Inter Milan nyaris mendaratkan Vidal pada bursa transfer musim dingin lalu dengan general manager La Beneamata Beppe Marotta membenarkan tawaran dari pihaknya.

Walau rumor itu gagal terealisasi, langkah Vidal keluar dari Barcelona masih terbuka lebar mengingat Blaugrana membutuhkan dana segar untuk merekrut penyerang baru seperti Lautaro Martinez dan Timo Werner.

“Sejauh yang saya ketahui, Vidal punya kans kembali ke Italia” kata Rueda pada Sport.

“Dortmund belakangan memperlihatkan ketertarikan tetapi belum ada langkah konkrit.”

“Untuk mencapai ke tahap itu Anda harus bersabar.”

Meski . . . Gabung . . . demikian Rueda percaya Vidal masih betah di Camp Nou dan gaya bermain sepakbolanya bakal dipakai oleh Quique Setien.

“Saya pikir Vidal cukup puas di Barcelona,” lanjutnya. “Fans selalu menyambutnya dengan gembira. Barca punya DNA khusus yang sudah menyatu pada skuadnya. Angin segar sekarang telah datang berkat kehadiran pelatih baru dan saya pikir Vidal juga telah diuntungkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...