Home > Berita Bola > Donasi Untuk Lawan Corona, Jersey Rezaldi Hehanusa Laku Rp11,2 Juta

Donasi Untuk Lawan Corona, Jersey Rezaldi Hehanusa Laku Rp11,2 Juta

Pemain bek Persija Jakarta, Rezaldi Hehanusa, melelang jersey spesialnya yang digunakan saat memperkuat timnas Indonesia di SEA Games 2017. Jersey Rezaldi Hehanusa yang dilelang melalui akun Instagram resmi Persija Jakarta @persijajkt itu dibeli oleh pemilik akun @putrasiregarr117.

Pemilik akun @putrasiregarr117 ini kembali menang setelah mengajukan penawaran tertinggi sebesar Rp11,2. Sebelumnya pemilik akun itu juga sudah menjadi pemenang pada lelang medali Marko Simic dan barang-barang Marco Motta.

Rezaldi, yang memakai nomor punggung 28 di Persija, melelang jersey SEA Games tiga tahun lalu dalam program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” dari “Persija Untuk Indonesia”. Hal ini dilakukan oleh Rezaldi sebagai bentuk cintanya kepada Jakarta yang sedang berperang melawan pandemi virus corona.

Tidak hanya itu, Rezaldi Hehanusa juga berharap kegiatan ini dapat bermanfaat untuk perjuangan melawan COVID-19. Pemain yang akrab disapa Bule itu juga mengapresiasi banyak pengguna media sosial yang turut berpartisiasi pada lelang jersey miliknya.

“Alhamdulillah jersey terjual di angka itu. Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena menjadi saksi bisu perjuangan . . . Gabung . . . saya membela Indonesia,” kata Rezaldi sebagaimana dilansir dari laman resmi Persija.

Rezaldi Hehanusa pun percaya lelang jersey yang dilakukannya dapat bermanfaat untuk orang lain.

“Dengan jersey ini saya mencetak gol. Semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan,” kata Rezaldi.

Hasil dari lelang jersey dan barang-barang pemain tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan didonasikan untuk keperluan medis dan masyarakat yang membutuhkan. Persija Jakarta bakalan terus melakukan lelang barang-barang spesial dari para pemainnya. Lelang dapat diikuti langsung di akun Instagram resmi @persijajkt.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...