Home > Berita Liga Indonesia > Djanur Antusias Dengan Wacana PSSI Soal Kompetisi Khusus

Djanur Antusias Dengan Wacana PSSI Soal Kompetisi Khusus

Jakarta – Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 bisa saja dibatalkan jika wabah virus corona masih dalam kategori membahayakan hingga 29 Mei mendatang, sesuai arahan dari BNPB.

PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia telah mengantongi rencana untuk menggelar kompetisi khusus, sebagai pengganti kompetisi resmi musim ini, pada September mendatang.

Usulan tersebut mendapat reaksi positif dari sejumlah pelaku sepakbola, termasuk dari para pelatih. Djadjang Nurdjaman selaku juru racik Barito Putera, menilai hal itu perlu.

“Saya sangat setuju dengan ide dari Pak Ketum [PSSI, Moch. Iriawan]. Karena memang harus disesuaikan dengan waktu yang tersedia,” beber pelatih asal Majalengka itu.

Menurut pria yang mengantar Persib Bandung meraih gelar juara . . . Gabung . . . Indonesia Super League 2014 itu, format kompetisi alternatif bisa bersifat turnamen yang dibagi menjadi beberapa grup.

Secara pribadi, Djadjang masih berharap kompetisi normal bisa diselenggarakan. “Kami tetap berharap Liga 1 bisa dilanjutkan, dan ada alternatif kompetisi lain,” tukas Djadjang. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...