Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Ditanya Soal Masa Depan, Ibrahimovic : “Mari Kita Lihat”

Ditanya Soal Masa Depan, Ibrahimovic : “Mari Kita Lihat”

Milan – Zlatan Ibrahimovic mengaku belum tahu soal apa yang akan terjadi di masa depannya di tengah rumor yang menyebutkan dirinya bakal meninggalkan AC Milan pada akhir musim ini dan mungkin pensiun.

Bomber berusia 38 tahun itu kembali ke Milan pada Desember lalu dan mengemas empat gol dalam 10 penampilan sebelum kampanye musim ini ditangguhkan karena adanya wabah virus corona.

Manyan ujung tombak Barcelona, Inter Milan dan Manchester United itu disebut tengah mempertimbangkan masa depannya, dengan kontraknya di Milan akan berakhir pada pengujung musim 2019/20 ini.

Namun Ibrahimovic menegaskan bahkan dirinya sendiri belum yakin mengenai apa yang akan terjadi ketika mempertimbangkan pilihannya.

“Mari kita lihat,” katanya kepada Svenska Dagbladet.

“Saya bahkan . . . Gabung . . . tidak tahu apa yang saya inginkan. Sesuatu yang baru terjadi setiap hari. Siapa yang bisa meramalkan corona ini? Kita hanya harus mencoba menjalani dan menikmati hidup.”

“Jangan terlalu khawatir. Saya punya keluarga yang harus diurus, mereka merasa baik sehingga saya pun merasa baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...