Home > Berita Bola > Diminati PSG dan Real Madrid, Pjanic Ogah Tinggalkan Juventus

Diminati PSG dan Real Madrid, Pjanic Ogah Tinggalkan Juventus

Sejak pindah dari AS Roma pada 2016, Miralem Pjanic sudah membuat lebih dari 150 penampilan untuk Juventus di semua kompetisi. Pjanic juga selalu menjadi bagian penting dari keberhasilan Juventus menjuarai kompetisi level domestik.

Sampai saat ini, pemain berusia 30 tahun itu sudah memenangi tiga gelar Serie A, dua Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia bersama klub yang berjuluk La Vecchia Signora itu.

Pencapaian itu membuat Pjanic sempat diberitakan menjadi buruan beberapa klub top Eropa. Klub-klub itu adalah raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, dan klub kaya raya asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Tapi, kabar ketertarikan kedua klub itu ternyata bukan sekadar rumor.

Hal itu dikonfirmasi oleh mantan rekan setim Pjanic di Juventus, Medhi Benatia. Benatia, yang sekarang bermain untuk klub Liga Qatar, Al Duhail, mengatakan bahwa Pjanic selalu mendapatkan tawaran untuk pergi dari Juventus di setiap jendela transfer.

“Pjanic masih memiliki tiga tahun kontrak dan Juve baik-baik saja,” kata Benatia seperti dikutip dari Tuttosport.

“Memang benar bahwa di setiap jendela transfer dia memiliki kesempatan untuk pergi.”

“PSG tertarik padanya dan sebelum itu bahkan Real Madrid sudah mengincarnya, tapi . . . Gabung . . . pada akhirnya, dia tetap bertahan di Juventus.”

“Hal itu dikarenakan cintanya pada Juventus, di mana dia merasa percaya diri,” kata Benatia menambahkan.

Selain itu, Benatia juga mengungkapkan keyakinannya akan Pjanic yang tidak akan pernah pindah dari Juventus. Saking yakinnya, Benatia percaya Pjanic tidak akan pergi meski klub berencana untuk menjualnya.

“Di ruang ganti dia adalah salah satu pemimpin. Dia tahu bagaimana membuat dirinya didengar dan dihormati,” kata Benatia.

“Kita tahu, situasi bisa berubah kapan saja. Klub bisa memutuskan untuk menjualnya, tapi saya yakin dia akan bertahan di Turin.”

“Karena dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pindah.”

“Bersama Juve, dia mengubah mentalitasnya. Sekarang dia bermain untuk menang,” kata Benatia melanjutkan.

x

Check Also

El Clasico Menjadi Milik Real Madrid, Barcelona Menyerah Dengan Skor Tipis 1-2

Barcelona – Pertandingan seru antara rival abadi Barcelona dan Real Madrid betakhir dengan kemenangan tim ...