Home > Berita Bola > Diego Milito Kenang Kesuksesannya Saat Perkuat Inter

Diego Milito Kenang Kesuksesannya Saat Perkuat Inter

Milan – Diego Milito mengaku beruntung bisa memperkuat Inter Milan di era kepelatihan Jose Mourinho, yang berhasil mengantar Nerazzurri mendulang ‘treble winners’.

Salah satu momen paling berkesan bagi Milito adalah saat dia merobek dua kali gawang Bayern Munich di final Liga Champions 2010 silam. Brace tersebut membawa Inter memetik titel kompetisi tertinggi Eropa itu.

“Saya beruntung bisa mencetak dua gol di final, tapi itu adalah kemenangan dari tim yang luar biasa,” buka pria Argentina tersebut.

“Saya datang ke Inter di saat yang tepat, dengan tim ini telah memenangkan empat gelar Scudetto secara beruntun,” tandas eks penyerang Genoa tersebut.

“Dia [Mourinho] benar-benar membuat kami tentram. Dia adalah pemimpin kami, dia tahu betapa pentingnya menularkan sikap tenang di momen-momen menegangkan,” kenang Milito.

“Dia tahu arti momen itu bagi seluruh yang mendukung Nerazzurri. Saya ingat sebelum ke stadion [untuk melawan Bayern di final], dia memberitahu kami agar menikmati hari itu karena kami tidak tahu apakah kami bisa mengulanginya lagi,” pungkas Milito. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Demi Sang Brondong, Ibu Neymar Rela Beli Rumah Mewah ?

Nadine Goncalves, ibu pemain Paris Saint-Germain (PSG) dan Timnas Brasil, Neymar, dikabarkan rujuk dengan mantan ...