Home > Berita Bola > Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Omid Nazari Merasa Tersanjung

Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Omid Nazari Merasa Tersanjung

Omid Nazari merayakan ulang tahunnya yang ke-29, Rabu (29/4/2020). Dengan Liga 1 sedang dihentikan dan Persib meliburkan tim, Omid Nazari merayakan ulang tahun bersama orang-orang terdekatnya.

Pandemi virus corona yang memaksa kompetisi Liga 1 berhenti membuatnya tidak bisa merayakan ulang tahunn bersama Persib dan bobotoh.

“Saat ini saya berada di tengah-tengah keluarga dan teman-teman. Saya tidak bisa berharap lebih dari itu,” kata Nazari dilansir dari laman resmi Persib.

“Saya sangat bahagia karena terakhir kali saya merayakan hari ulang tahun bersama mereka sudah sangat lama,” kata Nazari lagi.

Walau begitu, pemain keturunan Iran ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas apa yang sudah bobotoh berikan kepadanya. Banyak sekali ucapan ulang tahun yang ditujukan kepada Nazari lewat akun Instagram-nya. Omid Nazari menuturkan bahwa hal itu merupakan bentuk cinta bobotoh kepada dirinya.

“Saya ingin sampaikan terima kasih kepada semua orang yang sudah menunjukkan rasa cintanya.”

“Itu semua sangat berharga buat saya. Saya senang mereka sudah meluangkan waktu untuk menunjukkan rasa cintanya,” kata pemain bertinggi badan 185 cm itu.

Ini bukan pertama kalinya Nazari . . . Gabung . . . dibuat terkesan oleh sikap bobotoh. Sebelumnya mantan pemain klub Swedia, Malmoe FF, ini juga pernah dibuatkan chant khusus oleh para bobotoh Persib.

“Ya, saya mendengarnya. chant itu sangat indah. Mereka membuat saya bahagia. Jadi senang mendengarnya, terima kasih,” kata Omid Nazari dilansir dari Kompas.

Nazari merasa kedatangannya disambut dengan sangat hangat oleh bobotoh. Itulah mengapa ia dapat menampilkan performa terbaiknya di atas lapangan.

“Sejak saya datang pada Agustus 2019, tim ini dan bobotoh menyambut dengan sangat baik. Mereka membuat saya merasa sangat nyaman selama berada di Bandung,” kata Nazari dilansir dari laman Persib.

“Saya ingin membalas kebaikan ini dengan prestasi,” katanya.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Bersama Pemerintah Soal Kemungkinan Hadirnya Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat bersama pemerintah, pada Rabu ...