Home > Berita Bola > Dibanding Indonesia, Essien Mengaku Lebih Nyaman Berkarir di Azerbaijan

Dibanding Indonesia, Essien Mengaku Lebih Nyaman Berkarir di Azerbaijan

Jakarta – Michael Essien melanjutkan kariernya sebagai pemain sepakbola selepas memperkuat Persib Bandung pada Liga 1 2017 lalu. Mantan pemain Chelsea itu memilih untuk terbang ke Azerbaijan.

Sabail FK menjadi labuhan Essien, dengan status pemain dan juga pelatih. Sama seperti saat memilih Indonesia, Essien juga tidak tahu di mana itu Baku, yang merupakan salah satu kota di Azerbaijan.

“Ketika teman saya mengatakan soal Baku, saya bahkan tidak tahu di mana kota itu. Tapi hal tersebut tidak menghentikan saya untuk pergi ke Azerbaijan,” ucap Essien, dikutip Ghana Soccernet.

Selama berkarier di Indonesia, Essien mengemas 29 penampilan dan mendulang lima gol. Ia hanya satu musim saja memperkuat Maung Bandung. Namun di Sabail, ini sudah masuk musim kedua.

Saat menjelaskan bagaimana Sabail dan kehidupan di Baku, . . . Gabung . . . Essien menyinggung soal Indonesia. Eks Real Madrid itu lebih bisa menikmati keseharian hidup di Baku, dibanding Bandung.

“Tidak ada kemacetan lalu lintas di Baku sama sekali, dan saya memiliki sesuatu untuk dibandingkan. Beberapa tahun yang lalu saya bermain di Indonesia, situasi lalu lintas 20 kali lebih buruk. Masakan di Azerbaijan sangat enak, tetapi tinggi kalori,” tutup dia. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...