Home > Sportainment > Di Rumah Saja, Presenter Cantik Ini Berikan Tantangan Untuk Netizen

Di Rumah Saja, Presenter Cantik Ini Berikan Tantangan Untuk Netizen

Aktris cantik, Maria Vania tidak kehabisan akal untuk membuat sesi olahraga menjadi menyenangkan. Kali ini ia membuat dalgona coffee sambil mekaukan squat. Hal itu ditunjukkan oleh Maria Vania dalam postingannya di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (22/04/20).

Dalam posting-an itu, Vania mempraktekkan gerakan squat sambil berkonsentrasi membuat dalgona coffee yang sedang populer. Selain dalgona, kopi itu juga memiliki nama lain yaitu whipped coffee atau kopi kocok. Itu sebabnya Maria Vania meraciknya dengan cara dikocok.

“Halo guys, sekarang Vania lagi mau ikutan Dalgona Challenge. Jadi Vania akan squat sambil kocok sebanyak 400-2.000 kali tanpa mixer lo,” kata aktris berusia 29 tahun itu.

Setelah dalgona coffe buatannya jadi, Maria Vania mencampurkannya dengan minuman kesehatan. . . . Gabung . . . Sontak aksi Vania itu langsung menuai decak kagum dari para penggemarnya. Seorang pakar kebugaran bernama Alex Crockford menjelaskan kalau melakukan squat akan mendatangkan manfaat bagi tubuh.

“Ada begitu banyak manfaat saat melakukan squat. Manfaat squat yang paling jelas adalah membangun otot-otot kaki Anda terutama paha depan, paha belakang, dan betis,” kata Alex Crockford dilansir dari express.co.uk.

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...