Home > Berita Transfer Pemain > Derby County Incar Tanda Tangan Eks Kiper Timnas Inggris

Derby County Incar Tanda Tangan Eks Kiper Timnas Inggris

London – Klub Liga Championship Inggris Derby County membidik tanda tangan Joe Hart pada musim panas mendatang, dengan sang penjaga gawang ingin didatangkan secara cuma-cuma mengingat masa kerjanya di Burnley berakhir per 30 Juni, demikian seperti pemberitaan Daily Mail.

Hart menjadi salah satu pemain Burnley yang akan berstatus free agen di musim panas, selagi kiper berusia 32 tahun itu jarang mendapatkan menit bermain di bawah besutan Sean Dyche.

Eks punggawa tim nasional Inggris itu baru tampil tiga kali di ajang piala domestik untuk Burnley musim ini, dan ia disebut ingin melanjutkan kariernya di tempat lain.

Hart diboyong oleh Burnley pada 2018 lalu dengan tebusan 3,5 juta poundsterling, setelah sebelumnya dipinjamkan Manchester City ke Torino dan West Ham United.

Ia mulai kalah bersaing di Etihad Stadium saat Pep Guardiola mengambil . . . Gabung . . . alih pada 2016, namun mampu memenangkan liga gelar selama karirnya di klub.

Sang kiper juga kehilangan tempatnya di tim nasional dan bahkan tidak masuk skuad untuk Piala Dunia 2018.

Adapun jika ia merapat ke Derby, Hart bakal bereuni dengan mantan rekan satu timnya di timnas Inggris yakni Wayne Rooney, yang sekarang menjabat sebagai pemain-pelatih di bawah komando Phillip Cocu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...