Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Demi Sandro Tonali, AC Milan Siap Jual Tiga Pemain

Demi Sandro Tonali, AC Milan Siap Jual Tiga Pemain

Penampilan bagus Sandro Tonali di sepanjang musim ini sudah menarik minat dari klub-klub top Eropa. AC Milan, Juventus, Inter Milan, Manchester United, Paris Saint-Germain dan Real Madrid dikabarkan saling berebut untuk mendapatkan tanda tangan pemain Brescia itu.

Bahkan untuk mendapatkan jasa Tonali, klub-klub itu siap melakukan apa saja. Seperti AC Milan, yang dikabarkan siap memberikan tiga pemainnya pada Brescia untuk mendatangkan Tonali pada musim depan.

Dilansir dari Calciomercato, Rossoneri sudah menawarkan tiga pemain produk akademi mereka yang kemungkinan bisa meluluhkan hati manajemen Brescia. Ketiga pemain itu adalah Matteo Gabbia, Alessandro Plizzari dan Tomasso Pobega.

Gabbia adalah pemain bek muda yang beberapa waktu belakangan sudah mencuri perhatian penggemar Milan. Gabbia sudah membuat Mateo Musacchio kehilangan tempat di tim inti Milan selama beberapa pertandingan terakhir musim ini.

Pemain lainnya, Plizzari, juga dinilai akan membuat transfer Tonali ke Milan menjadi lancar. Brescia diyakini akan tergoda dengan Plizzari, yang pada musim ini tampil impresif selama masa peminjamannya di Livorno.

Selain itu, Plizzari juga merupakan penjaga gawang utama . . . Gabung . . . timnas U-21 Italia. Produk akademi lainnya yang akan ditawarkan Milan ke Brescia untuk Tonali adalah Pobega yang berposisi sebagai pemain.

Pobega, yang juga sedang dipinjamkan Milan, tampil mengesankan bersama klub sementaranya, Pordenone. Pemain berusia 20 tahun itu sudah menyumbang empat gol dan tiga assist dari 21 penampilan untuk Pordenone.

Tonali sendiri disebut-sebut bisa ditebus dengan harga 50 juta euro atau sekitar Rp865 miliar. Tapi, dengan menawarkan tiga pemain yang potensial, Milan mungkin saja bisa mendapatkan Tonali dengan lebih mudah dan murah. Apalagi Tonali juga merupakan pendukung Milan, sehingga bisa mempermudah Rossoneri dalam mewujudkan transfer itu.

x

Check Also

Gol Kylian Mbappe Di Final UEFA Nation League 2021, Menyebabkan Peraturan Offside Direfisi

Jakarta – Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Prancis saat mengalahkan Spanyol dengan skor 2-1 di ...