Home > Berita Bola > Demi Ronaldinho, Pihak Hotel Sediakan Lapangan Sepakbola

Demi Ronaldinho, Pihak Hotel Sediakan Lapangan Sepakbola

Legenda sepak bola Timnas Brasil, Ronaldinho, saat ini menjadi tahanan rumah dan mendekam di sebuah hotel bintang empat di Paraguay. Ronaldinho bebas dari penjara dan menjadi tahanan rumah setelah ia membayar uang jaminan sebesar 1,6 juta dollar atau setara Rp25,8 miliar kepada pengadilan Paraguay.

Di hotel, kehidupan Ronaldinho berbanding terbalik dengan saat berada di balik jeruji besi. Ia menikmati sejumlah fasilitas mewah seperti tempat tidur empuk, TV pintar dan kolam renang.

Tapi dilansir dari ESPNFC, baru-baru ini Ronaldinho mengeluh sangat bosan tinggal di hotel. Hal itu karena ia tidak bisa lagi menendang si kulit bundar.

Akhirnya pihak hotel menyediakan sebuah ruangan dan menyulapnya menjadi lapangan sepak bola mini demi memuaskan mantan bintang Barcelona dan AC Milan itu.

“Kami mengubah sebuah ruangan berukuran 30m x 15m sebagai lapangan sepak bola kecil sehingga tetap Ronaldinho bisa memeragakan keterampilan mengolah bolanya,” kata . . . Gabung . . . manajer hotel, Emilio Yegros.

“Sekarang kondisinya bagus dan ia selalu tersenyum. Begitu juga saudaranya. Wajahnya berubah dibanding hari pertama pindah ke sini. Saat keluar dari tahanan dan tiba di sini, ia kelihatan stres,” katanya menambahkan.

Diketahui, Ronaldinho dan saudaranya bernama Roberto de Assis sudah resmi detetapkan sebagai tersangka karena menggunakan paspor palsu saat hendak tinggal di Paraguay. Tapi Ronaldinho sekarang terancam dipenjara 10 tahun karena polisi menduga masih ada kejahatan lain yang dilakukan.

x

Check Also

Moment Prancis Juara UEFA Nations League Menjadi Spesial Bagi Antoine Griezman

Jakarta – Dalam laga final UEFA Nations League yang digelar di San Siro, Minggu (10/10/2021) ...