Home > Berita Liga Italia > Juventus > Del Piero Menilai Dybala Sudah Siap Jadi Kapten Juventus

Del Piero Menilai Dybala Sudah Siap Jadi Kapten Juventus

Turin – Alessandro Del Piero menyampaikan sanjungan untuk Paulo Dybala dan meyakini sang bintang Juventus kini menjadi pemain yang komplet usai melewati rumor saga transfer.

Penyerang berusia 26 tahun itu sempat dikaitkan dengan pintu keluar tim elit Serie A pada musim panas lalu, namun pada akhirnya memilih bertahan sebelum membuat performa gemilang pada awal musim ini.

Sosok asal Argentina itu menyarangkan 13 gol dan tujuh assist dalam 34 pertandingan sebelum gelaran musim 2019/20 ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Del Piero, yang merupakan legenda Juventus, terus memantau perkembangan sang penerusnya dan meyakini Dybala bisa menjadi kapten masa depan klub.

“Paulo sudah beberapa kali memakai ban kapten dan jika memang seperti itu, maka mereka menganggapnya sudah siap,” . . . Gabung . . . katanya kepada Sky Sport.

“Sejauh yang saya kenal secara pribadi, saya percaya bahwa kedewasaannya telah bertumbuh pesat, terutama karena reaksi yang dimilikinya setelah musim panas kemarin, yang menegaskan perkembangannya dalam hal kepribadian.”

“Ia selalu tersedia bagi tim dan berdedikasi terhadap pekerjaannya, dan saya pikir ia menjadi komplet dalam hal tersebut.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Massimiliano Allegri Terekam Kamera Marah Usai Juventus Gagal Menang Lawan AC Milan

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, terekam kamera tengah marah karena timnya gagal menang lawan ...