Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > De Gea Tunjukkan Loyalitasnya Untuk Manchester United

De Gea Tunjukkan Loyalitasnya Untuk Manchester United

Manchester – David de Gea membuktikan dedikasinya untuk Manchester United dengan mengatakan ingin bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.

Penjaga gawang asal Spanyol itu telah beberapa kali dikabarkan akan angkat kaki, terutama musim 2019/20 ini usai masa sulit dan adanya rencana United memulangkan Dean Henderson yang tampil impresif selama masa pinjaman di Sheffield United.

Namun, sosok berusia 29 tahun itu menandatangani perpanjangan masa kerja pada Desember lalu yang membuatnya bertahan di United hingga musim panas 2023 dan menyatakan tidak ada rencana untuk menyudahinya lebih awal, walau telah melewati sembilan tahun terakhir dalam balutan jersey Red Devils.

“Hanya menjadi bagian dari klub ini terasa luar biasa. Jadi . . . Gabung . . . bayangkan, 10 tahun, itu seperti mimpi,” kata De Gea, yang menatap prospek perayaan satu dekade di Old Trafford, seperti dilansir Daily Mail.

“Sangat menyenangkan bisa memainkan banyak pertandingan bersama klub ini, saya harap bisa terus berada di sini untuk bertahun-tahun lagi lamanya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ronaldo

Beginilah Ucapan Keras Ronaldo Pada Pemain MU Saat Lawan Atalanta

London – Manchester United sempat tertinggal dua gol lebih dulu dari Atalanta pada babak pertama. ...